Pimpinan Sementara DPRD beserta Seluruh Jajaran Sekretariat DPRD Kab. Sidoarjo Mengucapkan Selamat atas Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo Periode 2014-2019

H. Khulaim Junaidi, SP Akan Bergandengan Dengan Wiwid Soewandi

0 comments

Imam Sugiri Masih Belum Tentukan Pasangan

Hasil rekomendasi calon bupati dari Partai Amanat Nasional saat ini masih belum turun. Kendati pendaftar calon bupati di PAN Sidoarjo hanya dua orang, namun DPW PAN Jatim masih belum menurunkan rekom.

Malah saat ini, dua kandidat pendaftar calon bupati, masing-masing H Imam Sugiri dan H Khulaim Junaidi bakal disurvei ulang. Namun dalam survei ulang ini, kedua calon diharuskan sudah punya pasangan.

‘’Hasil rekomendasi saat ini masih belum turun dan masih menunggu hasil survei kedua calon. Sebelum survei dilakukan, kandidat sudah harus berpasangan dan hasilnya nant yang paling berpeluang menang,’’ ujar Machmud, sekretaris Tim 9 penjaringan bakal calon kepala daerah/wakil kepala daerah DPD PAN Sidoarjo kepada Radar Sidoarjo, Kamis (8/4).

Dari hasil survei itulah, rekomendasi dari DPW PAN Jatim bakal dikeluarkan. Harapannya, dengan sudah berpasangan, kandidat yang mendapatkan rekomendasi sudah tidak kesulitan mencari pasangan pendamping, dan bisa langsung bergerak untukKhulaim Junaidi, membenarkan akan ada survei ulang dengan mengharuskan kandidat sudah berpasangan. Malah saat ini pihaknya mengaku sudah mengirimkan nama pasangan ke DPW PAN Jatim.

H. Khulaim Junaidi, SP - Ketua DPD PAN ( Wakil Ketua DPRD Kab Sidoarjo )

‘’Saya mengusulkan untuk berpasangan dengan Bambang Prasetyo Widodo (BPW),’’ ujar Khulam Junaidi, yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Sidoarjo ini. Sedangkan H Imam Sugiri, saat ini masih belum menyebut siapa kandidat yang akan menjadi pendampingnya. Beredar rumor bahwa beberapa nama sempat disandingkan, seperti Emy Susanti dan Gesang Budiarso.

(Sumber : Koran Radar Surabaya “rud” )


Beri Komentar