Pimpinan Sementara DPRD beserta Seluruh Jajaran Sekretariat DPRD Kab. Sidoarjo Mengucapkan Selamat atas Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo Periode 2014-2019

Kandidat Guk dan Yuk Mulai Berdatangan

1 comment

Pemenang Guk dan Yuk Kabupaten Sidoarjo Tahun 2009 kemarin

SIDOARJO - Proses penerimaan Guk dan Yuk Sidoarjo 2010 sampai saat ini terus berlangsung. Di kantor Dinas Pemuda Olah Raga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Sidoarjo Jl Sultan Agung No 34 Sidoarjo, tidak sepi dari pengunjung yang punya minat untuk ikut pemilihan.

Pendaftaran yang dibuka sejak 25 Oktober hingga 26 November itu, penekannya kepada para peserta Guk dan Yuk, diharapkan agar mereka kelak bisa mempromisikan Sidoarjo. Baik pemahaman Sidoarjo secara umum, maupun mempromosikan idoarjo dari sisi pariwisatanya. ‘’Mereka juga bisa berfungsi sebagai duta wisata,” kata Kepala Dinas Pemuda Olah Raga, Kebudayaan, dan Pariwisata Bambang Winarto, kemarin (16/11).

Karena punya tugas turut membantu mempromosikan Sidoarjo, maka para peserta dituntut punya wawasan yang luas. Persyaratan tersebut juga sudah dituangkan dalam salah satu poin persyaratan umum para peserta yang hendak maju dalam pemilihan Guk dan Yuk 2010. Jika tidak ada halangan, para peserta yang sudah mendaftar akan mengikuti technical meeting pada 27 November 2010 mendatang.

Sedangkan seleksi akan dimulai pada 28 November 2010. Untuk grand final Guk dan Yuk 2010 dijadwalkan pada 4 Desember 2010 mendatang.

(Sumber : Koran Radar Surabaya “rud”)


  1. VIVI SEPTIN WARDYAWATI

    assalamualaikum wr.wb
    mau tnya apabila mw daftar guk dan yuk apa saja persyaratannya truss pendaftaran tahun 2012 kpann? terimakasih sebelumnya

Beri Komentar