Segenap Anggota dan Sekretariat DPRD Kabupaten Sidoarjo Mengucapkan Selamat Atas Pelantikan Pimpinan DPRD Kabupaten Sidoarjo Periode Tahun 2014-2019

Pemkab Sidoarjo Segera Siapkan Kantor Panwaslukab

0 comments

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Keluhan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Sidoarjo tentang minimnya sarana prasarana serta belum adanya kantor yang representatif untuk menunjang tugas mereka, mendapat respon positif dari Pemerintah Kabupaten Sidoarjo

Yusuf Isnayanto

Melalui Kabag Umum Sekretariat Daerah Sidoarjo, dalam waktu dekat ini kantor Panwaslukab Sidoarjo akan segera disiapkan beserta seluruh perangkat penunjangnya.

“Kita akan sediakan kantor Panwaslukab Sidoarjo di Jl Pahlawan yang memang sebelumnya digunakan untuk kantor Panwaslu tahun 2009 lalu,” terang Yusuf Isnayanto Kepala Bagian Umum Setda Sidoarjo, Kamis (29/11/2012).

Masih menurut Yusuf, untuk teknis penyerahan kantor Panwaslukab itu, pihaknya masih menunggu surat permintaan secara resmi dari pihak Panwaslu.

Surat ini diperlukan, untuk mengetahui kepastian bahwa Panwaslukab Sidoarjo sudah mulai bekerja aktif.

“Jika suratnya sudah kita terima, seluruh saran dan prasaranya segera kita siapkan. Juga dengan staf yang diperlukan dengan terlebih dulu berkordinasi dengan BKD,” tutur Yusuf.

Sementara itu, Berlian Lukytasari ketua Panwaslukab Sidoarjo dikonfirmasi terpisah menyatakan apresiasinya, atas kesiapan Pemerintah kabupaten Sidoarjo dalam memenuhi seluruh kebutuhan kerja dari Panwaslukab.

“Alhamdulillah dan saya ucapkan terima kasih jika keluhan kami direspon dengan cepat,” tuturnya.

Seperti diketahui sebelumnya, kantor Banwaslukab Sidoarjo saat ini, berada di ruangan sebesar 3 x 7 meter di sudut utara kantor Bakesbangpol Sidoarjo.

Ruangan yang terbilang sempit ini, sama sekali tidak ada fasilitas penunjang kerja semisal computer dan ATK.

Bahkan bantuan staff sekretariat untuk membantu tugas teknis Banwaslukab, juga tidak diberikan.(Abidin)


Beri Komentar