Segenap Anggota dan Sekretariat DPRD Kabupaten Sidoarjo Mengucapkan Selamat Atas Pelantikan Pimpinan DPRD Kabupaten Sidoarjo Periode Tahun 2014-2019

Pengkab Gelar Copa Sidoarjo

0 comments

( Jawa Pos ) SIDOARJO – Kompetisi internal Pengkab PSSI Sidoarjo baru saja usai. Masing-masing kelas sudah memetapkan juara, klub yang promosi, dan yang harus degradasi.

SIAP HADAPI COPA: Para pemain GPD Sidoarjo mengangkat pelatihnya, Joko Harianto, setelah memastikan
diri merebut juara kompetisi internal Kelas Utama Pengkab PSSI Sidoarjo

Demi menggairahkan iklim persepakbolaan di Kota Udang itu, pengkab menjadwalkan turnamen Copa Sidoarjo.

Targetnya memilih yang terbaik dari tim-tim terbaik di setiap kelas. Pesertanya klub-klub yang menempati peringkat I-IV di setiap kelas.

Sebagaimana diketahui, ada tiga kelas dalam kompetisi internal Pengkab PSSI Sidoarjo. Yaitu, kelas utama, kelas I, dan kelas II.

’’Kami ingin melihat tim mana yang menjadi juara sejati di Sidoarjo musim ini,’’ kata Achmad Bukhori, ketua panitia pelaksana (panpel) Pertandingan Kompetisi Internal Pengkab PSSI Sidoarjo.

Turnamen tersebut dijadwalkan berlangsung awal tahun depan. Sejumlah persiapan pun mulai dilakukan pengkab.

Termasuk mendekati sejumlah sponsor di Sidoarjo. Dari kelas utama, tim yang bakal ikut dalam kejuaraan tersebut adalah Gelora Putra Delta, PS Sinar Harapan, Trisula, dan Ittaqu Anak Bangsa.

Dari kelas I ada Delta Surya, Bligo Putra, Putra Bungurasih, dan Yudha Pratama. Disusul Persada, Sikatan Muda, Perseno, dan Pesawad sebagai wakil kelas II. Banyak klub yang menyambut baik rencana Pengkab PSSI Sidoarjo tersebut.

Salah satunya juara kelas utama Gelora Putra Delta. ’’Copa Sidoarjo itu ide bagus. Bisa mengasah dan menambah jam terbang para pemain,’’ ucap Djoko Hariyanto, pelatih Gelora Putra Delta. (dik/c2/ruk)


Beri Komentar