Jabat Ketua Partai Nasdem, Siapkan Kantor Baru

SIDOARJO (kabarsidoarjo.com)- Ali Masykuri Spd Mpd.i, anggota komisi D DPRD Sidoarjo, ditunjuk menjadi ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sidoarjo oleh DPW Partai Nasdem Jawa Timur periode tahun 2016-2021.

Ali2Hal ini dilontarkan langsung Ali Masykuri di gedung DPRD Sidoarjo, Senin (20/6/2016).

“SK kepengurusan turun tanggal 18 Juni kemarin. Langsung ditandatangani oleh ketua umum DPP partai Nasdem Surya paloh dan Sekjen Partai Nasdem,??? jelas Ali.

Selanjutnya setelah ditunjuk sebagai ketua DPD Partai Nasdem Sidoarjo, dua beberapa hal yang sudah dan segera dilakukan oleh Ali Masykuri.

Yang sudah dilakukan Ali Yakni konsolidasi dengan seluruh pengurus DPD Partai Nasdem Sidoarjo, dan melakukan road show ke 18 DPC Partai Nasdem se Sidoarjo.

“Road show sudah kita lakukan termasuk menggelar acara takjil dan buka bersama dengan para pengurus partai,??? jelas Ali.

Sedangkan program yang akan dilakukan oleh Ali Masykuri dalam jangka pendek,adalah menyiapkan kantor baru untuk DPD Partai Nasdem.

“Kantor yang di Jl Mojopahit akan habis pada bulan Oktober 2016 nanti, sekarang kita akan menyiapkan kantor yang baru,??? jelas Ali.

Penunjukan Ali Masykuri ini terbilang mengejutkan.

Pasalnya, sebelum secara resmi memegang Partai Nasdem Sidoarjo, santer dikabarkan calon ketua Partai Nasdem Sidoarjo adalah Supriyadi yang saat ini menjabat sebagai Kades Trosobo. (Abidin)

recent tags

anggota dewan