Bupati Resmikan Rumah Dinas Pejabat Polres Sidoarjo

Kota (sidoarjonews)- 6 unit Rumah Dinas (Rumdin) untuk pejabat Polresta Sidoarjo yang selesai di bangun diresmikan Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum, Rabu, (1/3). 

Rumdin yang berada Jalan Kombespol M. Duryat tersebut diperuntukkan bagi Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat lantas, Kasat Sabhara, Kasat Reskrim serta Kasat Intelkam. Rumdin tersebut dibangun dari anggaran hibah Pemkab Sidoarjo kepada Polresta Sidoarjo tahun anggaran 2016.  Dari 6 unit rumah dibangun dua type. 2 unit rumah type 100 diperuntukkan Kabag Ops dan Kabag Sumda. Dan 4 unit rumah type 70 untuk para Kasat.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah berharap Rumdin tersebut dapat digunakan dan dimanfaatkan dengan baik. Ia berharap dengan dibangunnya Rumdin yang bersebelahan dengan Kantor Polresta Sidoarjo akan meningkatkan kinerja pejabat Polresta Sidoarjo.

Ia katakan saat ini pemerintah dituntut untuk memberikan pelayanan publik yang baik dan optimal. Pemerintah saat ini juga dituntut untuk lebih dekat dengan masyarakat dalam memberikan pelayanan. Penyelenggaraan pelayanan publik itu sendiri, ucap Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, harus didukung oleh anggaran, personil serta sarana dan prasarana. Dengan begitu, tugas, pokok dan fungsi pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan dapat berjalan dengan optimal.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Sidoarjo Kombespol Muh. Anwar Nasir mengaku bersyukur mendapatkan hibah Rumdin seperti ini. Untuk itu ia ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sidoarjo yang telah memperhatikan Polresta Sidoarjo. Ia berharap perhatian tersebut menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja kepolisian Sidoarjo.

“Terimakasih kepada Pak Bupati atas hibah bangunan ini, tentunya ini menjadi motivasi buat kami khususnya para Kabag,  Kasat yang tadinya mereka ngontrak sana-ngontrak sini,”ucapnya.

Kapolresta Sidoarjo juga yakin kecepatan pelayanan kepada masyarakat dapat ditunjukkan para Kabag dan Kasat. Pasalnya Rumdin mereka berdekatan dengan Rumdinnya. Mereka akan selalu siap 24 jam bila dibutuhkannya. Hal tersebut demi membantu kelancaran pembangunan di Kabupaten Sidoarjo. 

sumber : humas

recent tags

anggota dewan