Komisi C Sidak Plengsengan Ambrol Dan Jalan Berlubang

CANDI (kabarsidoarjo.com)- Komisi C DPRD Sidoarjo, Rabu (22/3/2017)siang menggelar sidak jalan dan plengsengan sungai di kawasan Candi.

Sidak yang diikuti lima anggota komisi C ini, pertama kali melihat plengsengan di kali kedungnguling Candi, yang kondisi rusak.

“Kita terima informasi jika ada plengsengan yang ambrol digerus air sungai. Kita sidak ini untuk memastikannya,” jelas Abdillah Nasih ketua komisi C DPRD Sidoarjo di lokasi.

Rombongan komisi C yang didampingi beberapa pejabat dari PUPR, terlihat kaget melihat kondisi plengsengan yang ambrol tersebut.

Sambil mengamati plengsengan itu, komisi C meminta dinas terkait untuk segera melakukan pembenahan, melalui kontraktor yang mengerjakannya.

“Kita minta segera diperbaiki, karena memang plengsengan ini pengerjaannya baru tahun 2016 kemarin,” ungkap Nizar sekretaris komisi C yang juga ikut sidak.

Selanjutnya setelah melakukan sidak plengsengan, rombongan komisi C yang berjumlah lima anggota ini, melakukan inspeksi jalan di Kecamatan Wonoayu.

Dalam inspeksi ini, Jalan penghubung Wonoayu – Prambon ternyata banyak berlubang.

“Ada beberapa lubang jalan yang memang harus segera ditambal, agar tidak membahayakan pengendara,” ujar Yunik wakil ketua komisi C dari FGerindra yang juga turut dalam sidak.

Selain komisi C, pejabat dinas PUPR juga mengikuti pelaksanaan sidak ini. (Abidin)

recent tags

anggota dewan