Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo Menghadiri Pelantikan 195 Pejabat Struktural

Humas Setwan, Sidoarjo- Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo, H. Sullamul Hadi Nurmawan S.Th.I  menghadiri pelantikan 195 Pejabat Struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo bertempat di Pendopo Delta Wibawa, Kamis,(11/1).

Dalam kesempatan ini Bupati melantik 7 pejabat eselon II hasil seleksi terbuka Jabatan Tinggi Pratama (JPT) beserta eselon III dan IV, termasuk salah satunya Sekretaris DPRD Kabupaten  yang dijabat oleh Siswadji Abidin, S.Sos, M.Si yang sebelumnya menjadi Pelaksana Tugas Sekretaris  DPRD Kabupaten Sidoarjo.  

                “Pejabat Struktural dituntut untuk memiliki kompetensi teknis yang sesuai dengan jabatan yang diembannya, diantaranya lulus sertifikat pengadaan barang dan jasa”kata Bupati dalam sambutannya.

                7 pejabat eselon II yang dilantik adalah Asisten Tata Pemerintahan dan Kesra Setda Sidoarjo di jabat oleh Dr. Heri Soesanto SH,MH, Sekretaris DPRD Kabupaten Sidoarjo dijabat Siswadji Abidin S.Sos, M.Si, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah dijabat Dra. Noer Rochmawati M.Si,Ak, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata dijabat Drs Djoko Supriyadi, Dinas Koperasi dan Usaha Mikro dijabat Drs, Ec Tjarda MM , Dinas Penanaman Modal dan PTSP dijabat Ari Suryono S.Sos, M.Si serta Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dijabat Widiyantoro Basuki SH.(diana)

recent tags

anggota dewan