Pimpinan dan Anggota DPRD beserta Sekretariat DPRD Kab. Sidoarjo Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435H Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Rekapitulasi Pagu Penerimaan Siswa Baru SMPN Tahun Ajaran 2010/2011

23 comments
SMP Negeri
Rekapitulasi Pagu Penerimaan Siswa Baru SMPN Tahun Ajaran 2010/2011 adalah sebagai berikut:
Kode Nama Sekolah Pagu Sementara Diterima Jalur Prestasi Siswa Tidak Naik Pagu PSB
2 SMP Negeri 2 Sidoarjo 288 0 0 288
3 SMP Negeri 3 Sidoarjo 288 0 0 288
4 SMP Negeri 4 Sidoarjo 288 0 0 288
5 SMP Negeri 5 Sidoarjo 216 0 0 216
6 SMP Negeri 6 Sidoarjo 216 0 0 216
7 SMP Negeri 1 Buduran 288 0 0 288
8 SMP Negeri 2 Buduran 252 0 0 252
9 SMP Negeri 1 Candi 252 0 0 252
10 SMP Negeri 2 Candi 324 0 0 324
11 SMP Negeri 3 Candi 216 0 0 216
12 SMP Negeri 1 Porong 288 0 0 288
13 SMP Negeri 2 Porong 240 0 0 240
14 SMP Negeri 3 Porong 216 0 0 216
15 SMP Negeri 1 Krembung 252 0 0 252
16 SMP Negeri 2 Krembung 288 0 0 288
17 SMP Negeri 1 Tulangan 396 0 0 396
18 SMP Negeri 1 Tanggulangin 288 0 0 288
19 SMP Negeri 2 Tanggulangin 216 0 0 216
20 SMP Negeri 1 Jabon 288 0 0 288
21 SMP Negeri 2 Jabon 240 0 0 240
22 SMP Negeri 1 Krian 324 0 0 324
23 SMP Negeri 2 Krian 360 0 0 360
24 SMP Negeri 3 Krian 288 0 0 288
25 SMP Negeri 1 Balongbendo 288 0 0 288
26 SMP Negeri 2 Balongbendo 180 0 0 180
27 SMP Negeri 1 Tarik 252 0 0 252
28 SMP Negeri 2 Tarik 252 0 0 252
29 SMP Negeri 1 Prambon 288 0 0 288
30 SMP Negeri 1 Wonoayu 324 0 0 324
31 SMP Negeri 2 Wonoayu 288 0 0 288
32 SMP Negeri 1 Taman 324 0 0 324
33 SMP Negeri 2 Taman 360 0 0 360
34 SMP Negeri 3 Taman 180 0 0 180
35 SMP Negeri 1 Sukodono 324 0 0 324
36 SMP Negeri 2 Sukodono 324 0 0 324
37 SMP Negeri 1 Gedangan 324 0 0 324
38 SMP Negeri 2 Gedangan 396 0 0 396
39 SMP Negeri 1 Waru 324 0 0 324
40 SMP Negeri 2 Waru 288 0 0 288
41 SMP Negeri 3 Waru 252 0 0 252
42 SMP Negeri 4 Waru 216 0 0 216
43 SMP Negeri 1 Sedati 108 0 0 108
44 SMP Negeri 2 Sedati 288 0 0 288
Jumlah 11892 0 0 11892


  1. bos yok opo kapan di aplud data hasil psb anaku cepet.selek nangis

  2. bos cepetan jam piro di tok no psb ne

  3. daftar nilai terendah dan tertinggi perSMPN knapa gak di munculkan?

  4. kok lambat bos,,

  5. ayu kurnia ramadhani

    waduh gimana nich sampai gak tidur……nungguin kok gak muncul-muncul rekap nilai uasbnnya….kapan….jam berapa…..

  6. mhn dng sangat rekapitulsi pagux ditampilkan,sebagai acuan buat anak kami agar tdk salah memilih sekolah thx.

  7. lama bangetz psb di tokno

  8. Pak,kenapa hasil nilai terendah dan tertinggi gk di munculkan?

    Tolong dong pak munculkan nilai terendahnya biar gk salah pilih smp

  9. hasil terbarunya kapan………..ini ta

  10. website psbsidoarjo kok ketinggalan kereta tolong cpat di update,masyarakat sangat memerlukannya.cepaaaaaaaaaaaaaaaaaaaattttttttt !!!!!!!!!!!!…

  11. wong sidoarjo

    http://psbsidoarjo.net/ kok gag onok kabare sehh?????????????????????????????????????

  12. Tolong dan aku mohon penerimaan siswa baru harus jujur dan jangan
    pakai uang segala ,karena mendidik anak untuk masuk neraka bagi orang tuanya dan bagi yang menerima uangnya ingat azab alloh sangatlah pedih

  13. JECK HASIL.E KPAN……………… LMA BANGET,,,,,,,,,,,

    PIRO PGUNE SMK 3 BUDURAN JECK…………..

  14. mohon informasi pembukaan awal pendaftaran smpn 3 waru sidoarjo dan penutupan pendaftaran

  15. Pagu tahun 2011 SMP Taman 1 dan 2 Berapa?

  16. macem mana nih kok g diberi tahu sih berapa danem smpn 3 waru tahun 2011

  17. agus kuprit

    pak hasil psb nya keluar jam berapa ?

  18. hasil penerimaan smpn 3 porong kpn ditampilkan?

  19. klo pengen liat daftar nama siawa yang masuk di smp negri 3 krian gmn ,,,,,

    tlng kirimi saya email to webx

  20. ada keanehan kalau dicermati tentang peneriman online 2011 kali ini, contoh kasus. penutupan pendaftaran tanggal 23 pukul 13:00, ini terjadi di smpn wonoayu 1, tanggal 23 pukul 21:00 siswa X (nilai @) berada pada rangking misal 320 dari 323 (pagu), pada tanggal 24 pukul 07:00 masih tetep, tapi ketika pukul 10:30 peringkat naik jadi 219 dari 323(pagu). artinya … setelah dilakukan penutupan pendaftaran masih bisa dilakukan pencabutan berkas (yang diatas rangking 219) sehingga nilai yang dibawah 323 bisa naik masuk ke pagu .. ada apa gerangan ? secara logika tidak mungkin peringkat akan naik kalau tidak ada pencabutan/pemindahan berkas pendaftar. Ini suatu kejadian yang biasa atau yang luar biasa. mohon pihak DIKNAS memantau apa bila ada “penyusupan” maupun “permainan” nilai setelah dilakukan penutupan pendaftaran.

  21. tolong hasilnya skrg di keluarkan pak
    nilai tertinngi maupun terendah

    • kenapa masuk smp masih harus pakek uang sebagai syarat agar bisa masuk ke sekolah favorit apakah nggak akan lebih enak dengan cara yang jujur dengan kemampuan siswa sendiri

Beri Komentar