Pimpinan dan Anggota DPRD beserta Sekretariat DPRD Kab. Sidoarjo Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435H Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Riski Fitrianingsih, Perain Nilai Tertinggi UASBN Tingkat SD se-Sidoarjo

5 comments

Rutin Belajar, Main Game Komputer pun di Rumah

SISWI SDN Sugihwaras, Kecamatan Candi, Sidoarjo, Riski Fitrianingsih (12), berhasil meraih nilai tertinggi Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional(UASBN) tingkat SD sekabupaten Sidoarjo.

Prestasi Riski yang meraih nilai 28,75 ini, juga menempatkan dia sebagai peraih nilai UASBN SD di peringkat keempat se-Jatim. Kebahagiaan keluarga besar Dinas Pendidikan Kecamatan Candi dan SDN Sugihwaras, tak bisa disembunyikan lagi.

BANGGA : Kepala Cabdin Pendidikan Candi, M Imron Rozaq SH (kanan) menyerahkan reward berupa uang kepada Riski Fitrianingsih

Prestasi Fitri — panggilan karib Riski Fitrianingsih — meraih prestasi ini pun, langsung mendapat apresiasi dari Kepala Cabdin Pendidikan Candi, Imron Rozaq SH. Penyerahan reward tersebut dilakukan saat upacara bendera di halaman gedung SDN Sugihwaras, Senin (21/6).

‘’Ini sebuah prestasi yang membanggakan. Kalau berprestasi, eyang (sebutan untuk Imron, red) memberi hadiah, meskipun tidak besar,’’ kata Imron di hadapan ratusan siswa dan guru. Tentu saja, untuk mendapatkan prestasi ini, Fitri tak bisa belajar seenaknya.

Biasanya, selain aktif mengikuti pelajaran di sekolah, dia juga mengikuti les di luar
sekolah. ‘’Dia juga jarang bermain jauh-jauh dari rumah. Paling ya nge-game di komputer,’’ tutur Sunarti, ibu Fitri, yang kemarin mendampingi putrinya.

(Sumber : Koran Radar Surabaya “nin”)


  1. sayang sekali liputan ini gak lengkap, karena peraih nem tertinggi 28.75 tidak hanya seorang,Riski Fitrianingsih (12)SISWI SDN Sugihwaras, Kecamatan Candi, Sidoarjo, ternyata ada 2 orang, Luqman Yusuf Bharoto, siswa SDN Pucang IV ternyata juga meraih jumlah nem yang sama dg risky, 28.75

    semoga dikedepan hari pemberitaan yg lebih berimbang dan tidak membingungkan, terima kasih

  2. Wah curang!!! Padahal nilaiku juga 28,75 terus sampai sekarang sertifikat saya belum diberikan kepada sekolah maupun sekolah..

  3. hebatt bener thu tahun brapa tuch?????????

Beri Komentar