Segenap Anggota dan Sekretariat DPRD Kabupaten Sidoarjo Mengucapkan Selamat Atas Pelantikan Pimpinan DPRD Kabupaten Sidoarjo Periode Tahun 2014-2019

Tes CPNS di 11 Gedung Sekolah

0 comments

SIAP BERSAING: Para calon peserta tes CPNS melihat pengumuman lokasi tes tulis di depan kantor BKD Sidoarjo, kemarin.

SIDOARJO - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Sidoarjo bakal menggunakan sebelas gedung sekolah untuk menggelar tes tulis Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Minggu (12/12). Lokasi tes tulis itu sudah diumumkan  oleh BKD. “Kita akan menggunakan 11 gedung sekolah untuk pelaksanaan tes tulis CPNS,” kata Ketua Pansel CPNS 2010 Mharta Wara Kusuma, kemarin (10/12).

Diharapkan para pelamar CPNS 2010 bisa mengetahui lokasi gedung yang akan digunakan tes.
Untuk itu diharapkan para peserta bisa melihat pengumuman yang sudah dikeluarkan BKD. Selain di depan kantor BKD dan beberapa satuan kerja perangkat daerah (SKPD), pengumuman juga bisa dilihat di situs bkd.sidoarjokab.go.id. “Tes dimulai pukul 07.30 WIB sedangkan soal akan kita terima besok (hari ini, red),” terangnya.

Mharta Wara Kusuma yang juga sekretaris BKD Sidoarjo itu mengungkapkan, tes CPNS kali ini bakal diikuti 4.030 peserta dari 5.185 pendaftar. Mereka yang ikut tes merupakan pelamar yang sudah dinyatakan memenuhi syarat. “Pelamar sudah kita seleksi kelengkapan berkasnya dan yang memenuhi syarat yang mengikuti tes,” tegasnya.

Sementara itu, pemasangan pengumuman lokasi tes di kantor BKD kemarin langsung dimanfaatkan oleh para penjual soal-soal CPNS. Mereka menggelar dagangan persis di depan kantor BKD. “Lumayan, banyak yang beli,” kata salah satu pedagang.

(Sumber : Koran Radar Surabaya “rud”)


Beri Komentar